Senin, Desember 03, 2012

TIMNAS, AYO BANGKIT !

fans indonesia aff 2012
BOLA.NET - Kegagalan di Piala AFF membuat PSSI tergerak untuk segera membenahi Timnas Indonesia. Sederet program sudah dipersiapkan oleh induk organisasi sepak bola di Indonesia itu untuk membuat timnas menjadi semakin solid.
Seperti disampaikan oleh Ketua Umum Djohar Arifin, PSSI sudah menyepakati beberapa agenda untuk memperkuat timnas. Salah satu yang mereka sepakati adalah menggelar pertandingan uji coba internasional secara rutin.
"Kami akan melakukan evaluasi untuk persiapan Piala Asia serta Piala AFF 2014 mendatang. PSSI berencana untuk menggelar pertandingan uji coba bagi timnas di setiap bulannya untuk memperbaiki peringkat dan menambah jam terbang timnas," ucap Djohar kepada Bola.net ketika ditemui di Malaysia.
"Rencananya akan ada 16-18 pertandingan uji coba dalam setahun, kami juga usahakan lawannya ada timnas negara lain," imbuhnya.
Sementara terkait dengan kegagalan timnas di Piala AFF, Djohar meminta semua rakyat Indonesia menghargai perjuangan para pemain di lapangan. Disebut oleh Djohar jika para pemain sudah banyak berkorban dan berupaya maksimal membela nama negara.
"Usaha para pemain perlu dihargai, mereka sudah melakoni persiapan panjang. Menanggung semua konsekuensi dan resiko, serta berkorban meninggalkan keluarga," pungkasnya.
Di Piala AFF 2012 ini, langkah Indonesia terhenti di babak penyisihan grup. Skuad Garuda mengantongi 4 poin dari 3 laga dan finis di posisi ketiga di klasemen Grup B. (bola/mac/lex)
Judul asli : Perkuat Timnas, PSSI Rencanakan Laga Uji Coba Tiap Bulan http://id.olahraga.yahoo.com/news/perkuat-timnas-pssi-rencanakan-laga-uji-coba-tiap-021900280--sow.html

0 comments:

Posting Komentar