Senin, Agustus 18, 2014

Gerak Jalan Pramuka Kelas VII SMP DJ


Masih dengan semangat Pramuka dan Kebangsaan 17 Agustus, siswa SMP Dwijendra Kelas VII mengadakan lomba gerak jalan indah dengan berpakaian Pramuka sejauh 4 kilometer.
Gerak Jalan Pramuka ini dilepas oleh Kepala Kwartir Pramuka Provinsi Bali, Bapak Ketut Wija, dengan menempuh route dari Jalan Kamboja ke selatan, Hayam Wuruk ke timur, Nusa Indah ke utara, WR Supratman ke barat dan kembali ke Kamboja serta finish di depan Yayasan Dwijendra Denpasar. Gerak Jalan ini diikuti oleh 22 team yang terdiri dari 11 team putra dan 11 team putri yang masing-masing beranggotakan 17 orang.
Dalam sambutan pelepasan gerak jalan indah ini, Pak Wija mengharapkan agar setiap gerak langkah kita selalui diikuti dengan rasa dan semangat pramuka dan jiwa kecintaan pada tanah air Indonesia. Setelah melepas gerak jalan ini, Pak Wija meninggalkan tempat untuk juga melihat kegiatan-kegiatan Pramuka di tempat lain.
Juri dalam kegiatan ini dipercayakan pada mahasiswa FKIP Penjas IKIP PGRI Bali yang sedang mengadakan Praktek Kerja Lapangan.
Rangkaian peringatan HUT RI ke 69 diadakan Upacara Bendera 17 Agustus 2014 di Lapangan Yayasan Dwijendra Denpasar dengan Pembina Upacara Bapak Ketua Yayasan, Drs. M.S. Chandra Jaya, M.Hum.

0 comments:

Posting Komentar