Selasa, Februari 03, 2015

TRY OUT AKBAR SD SE-KOTA DENPASAR


Untuk kedua kalinya SMP Dwijendra Denpasar bekerjasama dengan Ganesha Operation (GO) Denpasar mengadakan Simulasi Try Out Ujian Sekolah SD se-Kota Denpasar, Minggu 1 Pebruari 2015. Download Hasil Try Out SD 2015.
Sebanyak 1121 siswa yang tercatat sesuai jumlah LJK mengikuti try out tersebut dari 42 SD Se-Kota Denpasar. Try Out ini memberikan hadiah pada siswa yang berhasil mencapai peringkat 40 besar dan banyak hadiah hiburan lainnya. 
Hasil dari perangkingan menempatkan SD Cipta Dharma sebagai sekolah terbanyak siswanya meraih rangking 40 besar. Namun SD Tulang Ampiang mencatatkan siswanya menjadi peraih nilai tertinggi. Hal lain yang ditemukan bahwa masih banyak siswa SD belum terbiasa menggunakan LJK. Ini dilihat dari banyaknya LJK yang tidak terbaca dengan sempurna.
Kepada siswa-siswa kelas VI SD beserta Gurunya, panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keikutsertaanya dalam try out Siap Ujian Akhir SD 2015 ini. Berikut ini link yang mau lihat hasil try out tersebut, silakan klik Hasil Try Out Siap Ujian SD 2015

0 comments:

Posting Komentar