Selasa, April 14, 2015

Tirtayatra ke Pura Besakih

Karya tawur tabuh gentuh di Pura Besakih pada Purnama Kedasa untuk tahun 2015 kembali dilaksanakan seperti tahun sebelumnya.
Untuk melaksanakan kegiatan dharma agama di sekolah, SMP Dwijendra Denpasar mengadakan maturan/tirtayatra ke Pura Besakih   pada hari Selasa, 14 April 2015. Sebanyak 993 siswa tercatat sebagai peserta tirtayatra tersebut yang terbagi dalam 23 bus.
Perjalanan dan persmbahyangan di Pura Besakih berjalan dengan lancar. Dan semoga melalui tirtayatra siswa dan guru SMP Dwijendra Denpasar diberikan sinar suci dalam hal belajar dan pengajaran sehingga bisa membuat insan yang cerdas dan terampil.
Namun disamping kelancaran tersebut terdapat sedikit perlakuan tidak mengenakkan yang dilakukan sopir yaitu tidak mau menunggu sampai rombongan lengkap di dalam bus. Hal ini sampai mengakibatkan beberapa anggota rombongan  terutama dari panitia yang tertinggal karena mereka harus mengkoordinasikan semua anggota lengkap. Melihat itu kami mohon para sopir bus seperti dari po maibus dan gb bali supaya lebih bersabar. Bagi pimpinan PO tersebut supaya mengawasi bawahannya.

0 comments:

Posting Komentar