Jumat, September 05, 2008

Workshop Rintisan SKM SMA Dwijendra

Dalam rangka menyukseskan SMA Dwijendra menuju Sekolah Kategori Mandiri, mulai Jumat (5 September 2008) selama dua hari, SMA Dwijendra mengadakan Workshop dengan tema Melalui Rintisan Sekolah Kategori Mandiri Meningkatkan Pemerataan dan Mutu Pendidikan di SMA Dwijendra Denpasar. Sesuai dengan harapan ketua Yayasan, Drs. Ida Bagus Gede Wiyana, yang tertuang dalam sambutan beliau sebelum acara workshop dimulai
Workshop ini menghadirkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Denpasar, Gusti Lanang Jelantik, Msi sebagai keynote pertama sekaligus membuka workshop ini. Selanjutnya materi diberikan oleh Profesor Nyoman Dantes, Guru Besar Pedagogik Universitas Ganesha Singaraja yang memaparkan sekolah SKS(Sistem Kredit Semester).
Narasumber terakhir hari pertama workshop ini adalah Dr. Made Yudana, juga Dosen dari Universitas Ganesha Singaraja yang membawakan materi Meristokrasi SKM sebagai Hibride Manajement.
Direncanakan pada hari kedua akan diberikan materi dari Drs. I Made Suena,Msi ,Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Denpasar tentang penyusunan kurikulum. Dilanjutkan menyusun Silabus dan RPP serta terakhir tentang penilaian dari narasumber terakhir.

0 comments:

Posting Komentar