Kamis, Mei 06, 2010

PENGUMUMAN UN 2010 TAHAP I

Pengumuman hasil UN Tahap I akan diumumkan secara resmi besok, Jumat 7 Mei 2010. Berdasarkan nilai yang diserahkan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali diperoleh data bahwa ada 6 siswa SMP Dwijendra harus mengulang UN untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia.
Selamat kepada siswa yang telah berhasil pada UN Utama. Tidak ada yang merayakan keberhasilan ini dengan mencorat-coret baju dan berbuat hal yang tidak terpuji lainnya.
Bagi siswa yang harus mengulang diharapkan tidak berkecil hati dan segera menyiapkan diri untuk mengikuti UN Ulangan. Jadwal UN Ulangan untuk Bahasa Indonesia akan diselenggarakan hari Senin, 17 Mei 2010 di Subrayon yaitu SMP Negeri 6 Denpasar.
Kepada semua kelas IX diinformasikan agar semua bisa datang pada acara perpisahan (Samawartana) dengan pakaian dan perlengkapan sembahyang pada hari Jumat, 21 Mei 2010 pukul 07.00 Wita.
Untuk melihat pengumuman selengkapnya, silakan datang ke sekolah dengan pakaian adat sembahyang hari Jumat 7 Mei 2010. Atau bisa klik disini

0 comments:

Posting Komentar