Selasa, September 24, 2013

BERAKHIRNYA REZIM IB WIYANA, SELAMAT DATANG KLAN PENGURUS BARU

Selamat Bertugas Pengurus Yayasan Dwijendra 2013-2018
Tanpa terasa masa periode kepengurusan Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar 2008-2013 telah berakhir. Itu artinya satu periode sudah berakhir. Periode ini dikenal tegas, disiplin, keras, dan tanpa pandang bulu sehingga dikenal dengan Rezim Diktator "Ida Bagus Wiyana". 
Periode ini berusaha mengubah image Dwijendra yang dulu sekolah pemangku, sekolah rakyat miskin, sekolah anak pedagang menjadi sekolah orang kaya dan sekolah orang asing. Kenyataannya sampai masa periode selesai indikasi Dwijendra sekolah orang kaya belum memberikan hasil yang memuaskan. Terutama untuk SMP malah menjadi keterpurukan dilihat dari jumlah penerimaan siswa baru tiga tahun terakhir.
Sehingga pada Senin, 23 September 2013 lalu telah dilantik secara sekala niskala Pengurus dan Pengawas Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar periode 2013-2018. Dengan susnan pengurus sebagai berikut :
Ketua : Drs. I Made Sumitha Chandra Jaya, M.Hum
Sekretaris : Ir. I Wayan Abdi Negara, M.Si
Bendahara : Luh Bedji, BA

Sedangkan jajaran Pengawas diketuai oleh : I Made Karmajaya, S.S , dengan anggota Ida Bagus Bayu Brahmantya, S.E

Selamat kepada Pengurus dan Pengawas Yayasan Dwijendra 2013-2018. Semoga bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan membawa yayasan ini ke puncak masa kejayaan.
Hidup Dwijendra!!

1 comments:

I GEDE EKA PUTRA SUJANA mengatakan... Balas

Selamat Berjuang demi Nusa dan Bangsa

Posting Komentar