Selasa, November 27, 2012

Syamsidar: Saya Siap ke Malaysia, Tapi...

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syamsidar mengaku siap membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2012 jika dirinya kembali dipanggil memperkuat timnas.

Hanya saja, penjaga gawang yang sedang menjalani negoisasi dengan Mitra Kukar ini belum bisa mengambil keputusan. Ia masih terganjal dengan izin dari klub asal Tenggarong tersebut.

"Saya memang belum melakukan tanda tangan kontrak dengan Mitra Kukar. Tapi, mereka mengingatkan saya akan membatalkan negoisasi kontrak jika saya bergabung dengan timnas," kata Syamsidar dikonfirmasi melalui telepon, Senin (26/11).

Untuk itu, kiper berusia 30 tahun tersebut berharap manajemen timnas mau mengirimkan surat resmi kepada Mitra Kukar.

"Saya sangat siap jika dipanggil lagi oleh timnas. Namun, manajemen timnas atau PSSI harus mengajukan surat resmi pemanggilan untuk klub," tambahnya.

Timnas saat ini memang sedang dilanda krisis kiper menyusul kartu merah yang didapat Endra Prasetya dalam laga pembuka melawan Laos, Ahad (25/11). Skuat Garuda kini hanya menyisakan satu kiper, yakni Wahyu Tri Nugroho.

Endra terkena sanksi larangan bertanding sebanyak satu laga. Kiper Persebaya itu dipastikan absen melawan Singapura, Rabu (28/11). 

0 comments:

Posting Komentar