Jumat, Juni 20, 2014

Hasil Piala Dunia 2014 : Brasil Vs Meksiko Skor 0-0.

Hasil Piala Dunia 2014 : Brasil Vs Meksiko Skor Imbang 0-0 Tadi Malam
iBerita.com – Hasil Piala Dunia 2014 : Brasil Vs Meksiko Skor 0-0. Kedua tim mengawali laga pertama dengan positif, dan harus bentrok untuk berebut poin di pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2014 Brasil.



Kedua tim memulai laga dengan cukup terbuka dan saling jual beli serangan. Maklum, meski diatas kertas Brasil diunggulkan, tetapi rekor pertemuan Brasil melawan Meksiko memang tak sebagus bertemu dengan negara tangguh lainnya. Meksiko yang cukup kesulitan menghadapi Kamerun di laga awal, di pertandingan tadi malam berganti menahan gempuran dari punggawa tuan rumah Brasil.
Masih menit-menit awal, Neymar mencoba melakukan akselarasi yang harus dihentikan dengan pelanggaran. David Luis yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang karena tendanganya masih membentur pagar hidup.
Kali ini Brasil terlihat cukup kesulitan menembus barisan pertahanan Meksiko yang mengusung formasi 5-3-2 dan bisa berubah menjadi -5-2 saat menyerang. Di kubu tuan rumah, Fred yang berkali-kali menerima umpan cantik dari rekannya, tak bisa memanfaatkan peluang karena terlebih dulu berada di posisi off-side.
Meskiko hanya beberapa kali mencoba melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Salah satunya dari Herrera yang sayangnya bisa ditepis Julio Cesar. Menit 26′, hampir saja Brasil membuka keunggulan melalui Neymar. Tetapi aksi Ochoa sang kiper Meksiko terbilang fantastis.
Hingga babak pertama berakhir, skor masih kacamata 0-0 dan dua tim sama kuat.
Babak kedua dimulai, tak ada tanda tempo akan berjalan melamban. Tuan rumah semakin bernafsu untuk mengambil keunggulan, dan Meksiko tetap konsisten dengan pertahanan yang tangguh serta tak ragu adu fisik dengan para pemain Brasil. Seraangan yang dibangun Guardado bisa saja menjadi gol, jika tembakan kerasnya tak berhasil diblok David Luiz.
Meski secara penguasan bola lebih unggul Brasil, tetapi di babak kedua justru Meksiko tampil berani dengan serangan yang lebih berbahaya. Sayangnya dua bek tangguh Tiago Silva dan David Luiz masih mampu meredam semua serangan yang dibangun. Begitu pun dengan tembakan luar kotak yang belum menemui sasaran.
Sementara bagi Brasil, andai kiper Ochoa tak tampil gemilang, mungkin tim Samba sudah bisa unggul lebih dari 1 gol. Tetapi semua peluang yang dimiliki anak asuh Scolari tak satupun bersarang ke gawang Meksiko. Termasuk sebuah sundulan keras dari sang kapten.
Kedua tim harus menunda dulu kenyamanan lolos ke babak 16 besar, karena mereka harus mencari poin penuh di partai lain.

0 comments:

Posting Komentar