Sabtu, Juni 14, 2014

TAHUN 2014: SMP DWIJENDRA LULUS 100 %


Pengumuman Kelulusan

Sesuai dengan jadwal rencana pelaksanaaan UN dan US dari Disdikpora Provinsi Bali, Sabtu, 14 Juni 2014, di SMP Dwijendra dilaksanakan pengumuman kelulusan untuk kelas IX Tahun Pelajaran 2013/2014.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Kepala SMP Dwijendra Denpasar, Dra. Ni Wayan Nadi Supartini, M.Pd di hadapan siswa-siswa kelas IX SMP Dwijendra bertempat di lapangan Basket. "Tahun 2014, SMP Dwijendra Lulus 100 %", begitu pernyataan kepala sekolah yang disusul dengan teriakan dan tepuk tangan semua yang hadir di lapangan. 

Berdasarkan data, nilai UN tertinggi adalah 37,50 dicapai oleh siswa yang bernama Putu Ayu Leonita Aryanti dan nilai sempurna (10) pada mata pelajaran IPA oleh siswa Ni Luh Eka Candra Dewi.

Untuk melihat nilai UN bisa diakses di http://unas.siap-online.com/denpasar/

Pengumuman ini laksanakan dengan aturan semua siswa mengenakan pakaian adat sembahyang dan melakukan persembahyangan sebelum pengumuman. Setelah itu mereka di berikan pengarahan untuk mencegah aksi corat-coret, konvoi dan tindakan yang bisa membahayakan diri dan orang lain.

Pengumuman yang menyertai kelulusan in adalah sebagai berikut :
1. Bagi siswa yang lulus tidak boleh melakukan aksi corat-coret dan konvoi dijalan raya
2. Siswa yang lulus masuk kembali pada hari Rabu, 18 Juni 2014, pukul 08.00 Wita pakaian sekolah
3. Bagi siswa yang datanya masih salah pada kartu UN, harap menghubungi Bapak Budayasa paling lambat tanggal 18 Juni 2014.
4. Pengumuman selanjutnya akan diumumkan pada hari Rabu, 18 Juni 2014.

Selamat kepada siswa-siswi yang lulus!

0 comments:

Posting Komentar