Jumat, Juni 20, 2014

Hasil Piala Dunia 2014 : Luis Suarez Buat Inggris Menangis

Hasil Piala Dunia 2014 : Luis Suarez Buat Inggris Menangis
iBerita.com – Hasil Piala Dunia 2014 : Urugay Vs Inggris Skor 2-1. Luis Suarez memastikan Inggris menangis setelah kemenangan Urugay atas Inggris.
Kalah dari Italia dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan pertama, Inggris tentu mengincar kemenangan agar tetap memiliki harapan lolos ke babak 16 besar. Tetapi di sisi lain, Urugay juga memiliki misi yang sama. Yaitu harus mengalahkan Inggris untuk menjaga asa lolos, karena di partai sebelumnya, secara mengejutkan mereka dibungkam Kosta Rika dengan skor 3-1.
Inggris bukannya bermain buruk tadi malam, tetapi apa daya cukup banyak peluang yang tak bisa dimaksimalkan oleh pemain Inggris. Sebaliknya di kubu Urugay, serangan yang lebih efektif dan pertahanan yang lebih kuat, menjadi kunci kemenangan. Tetapi ada satu kunci yang tak boleh dilupakan.
Dialah Luis Suarez, sang striker kontroversial yang bermain di Inggris, tepatnya klub Liverpool. Hampir membawa Liverpool Juara meski harus ditikung Manchester City, Suarez berkomitmen untuk bertahan di Anfield musim depan. Meskipun semua kemungkinan masih bisa terjadi selama pintu transfer masih terbuka.
Inggris bermain atraktif dan menyerang. Cukup banyak peluang yang mereka hasilkan, tetapi hanya satu berbuah gol yaitu akselarasi dari Glen Johnson yang menusuk ke kotak penalti dan memberikan umpang silang kepada Rooney. Striker United itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 75′ karena dalam posisi tertinggal sebelumnya.
Luis Suarez membuat Urugay unggul dua kali. Pertama dalam keunggulan 1-0 sesaat sebelum turun minum, dan akhirnya mengambil kembali keunggulan di menit 85 melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti.
Inggris memang belum habis. Tetapi peluang mereka lolos begitu kecil. Syaratnya adalah Italia mengalahkan Kosta Rika dan juga Urugay. Kemudian Inggris harus menang besar atas Kosta Rika. Mungkinkah terjadi keajaiban untuk Inggris?

0 comments:

Posting Komentar