Selasa, Juni 17, 2014

Hasil Piala Dunia 2014: Inggris Vs Italia Skor Akhir 1-2


Hasil Piala Dunia 2014: Inggris Vs Italia Skor Akhir 1-2 Pertandingan Hari Ini





Hasil Piala Dunia 2014: Inggris Vs Italia Skor 1-2 Pertandingan Hari Ini. Laga pembukaan Group D diawali dengan Bigmatch raksasa England Vs Italy. Babak pertama berjalan kedua tim saling berbagi angka 1-1. Italia mampu unggul lebih dulu lewat gol C. Marchisio di menit 35′ yang kemudian sukses dibalas D. Sturridge di menit 37′. Mario Balotelli membawa Italia unggul dimenit 50′ lewat sundulan mematikan nya yang diawali assist cantik dari Antonio Candreva. Skor berakhir 1-2 untuk keunggulan Italia.
Tak salah jika orang menganggap Grup D adalah grup neraka yang bisa memberi salah satu kejutan di Piala Dunia 2014. Inggris dan Italia, adalah dua tim besar yang akan berlaga di Grup D. Bersama Urugay dan Kosta Rika yang juga tak bisa dianggap enteng.
Inggris memiliki laga yang begitu kompetitif, bahkan merupakan liga terlaris di dunia. Sementara Italia, memiliki atmosfer yang liga yang kurang begitu memuaskan akhir-akhir ini. Tetapi melihat dalam Tim Nasional, Inggris memang rapuh dan tak begitu mengerikan seperti singa kelaparan. Menantang Italia, Inggris masih diragukan bisa mengalahkan Pirlo dkk.
Kedua tim akan berjibaku mengalahkan satu sama lain dengan faktor cuaca yang mungkin juga cukup berpengaruh terhadap jalannya laga. Tetapi faktor ini tentu tak bisa dijadikan kambing hitam, mengingat keduanya memiliki pengalaman serupa. Suhu di stadion Arena Amazonia, Manaus yang merupakan stadion di tengah hutan Amazon itu diperkirakan bisa mencapai 28-31 derajat celcius, bagian dari lokasi dengan suhu panas di wilayah Brasil yang digunakan untuk gelaran Piala Dunia 2014.
Dengan Urugay Vs Kosta Rika yang akan berlaga sebelumnya, tentu ada tekanan sendiri bagi punggawa masing-masing tim. Mereka harus menang, atau harus menjalani pertandingan yang lebih sulit ke depan. Jika boleh dikatakan, Urugay sepertinya akan mengambil tempat klasemen Grup D, dan menantikan hasil partai Inggris Vs Italy untuk persaingan ketatnya.
Pemain senior masih dipercaya di kedua kubu. Sebut saja nama Stevan Gerrad dan Rooney yang sudah sarat pengalaman di kancah internasional. Sementara di kubu Italia, jangan lupakan kiper Buffon, dan bek tangguh macam Bonucci, Barzagli, Chiellini, dan Abate.
Yang menarik untuk ditunggu adalah apakah pemain-pemain muda milik kedua Timnas ini akan diturunkan sejak awal, atau menjadi pengganti jika skema utama pelatih gagal dilaksanakan.
Ada nama Adam Lallana, Barkley, Daniel Sturridge, dan Raheem Sterling, serta Luke Shaw di Timnas Inggris. Banyak orang berharap pada generasi muda Inggris untuk membuktikan level mereka di kancah internasional. Wajar saja, karena penampilan mereka di level klub memang patut diacungi jempol.
Sementara Insigne dan Immobile juga ditunggu kejutannya di Timnas Italia. Disamping Mario Balotelli yang harus membuktikan dirinya sebagai salah satu striker hebat di Piala Dunia 2014 kali ini.



0 comments:

Posting Komentar